Tuesday, September 6, 2011

Contoh surat Pengunduran diri


SURAT PERNYATAAN


               Sehubungan dengan lamaran pekerjaan yang saya buat untuk posisi sebagai Kurir sedang ada kesalahan Informasi jenis pekerjaan pada PT.......... dengan PT Lain. Dikarenakan bidang pekerjaan tidak sesuai dengan bidang keahlian yang saya miliki (selain kurir). Untuk itu yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama Lengkap            : ……….……….
Jenis Kelamin              : ……….……….
Umur                           : ……….……….
Pendidikan Terakhir    : ……….……….
Alamat                                    : ……….……….


               Dengan ini saya mengajukan pengunduran diri sebagai Calon karyawan pada Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Saya mohon agar uang yang telah dibayarkan dapat dikembalikan sebesar Rp. 1.000.000,.
                Demikan surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya untuk dapat dimaklumi sebagaimana mestinya.
Xxxx, 08 Agustus 2011
Yang menyatakan

                          Materai Rp.6000,       


                                                                                                                       (Tanda Tangan & Nama Terang)

No comments:

Post a Comment