Sunday, September 4, 2011

Download Gratis Alkitab E-Sword untuk Laptopmu

Alkitab e-Sword yang akan Anda download gratis ini memiliki banyak fitur dan user friendly. Di bawah ini Anda akan menemukan daftar fitur e-Sword yang sangat kaya:

Semua Alkitab tersedia, komentar dan kamus Alkitab yang mudah dilihat tanpa harus menutup atau membuka “jendela baru”.
Buat sendiri “Alkitab parallel” sampai empat terjemahan. Mempelajari Firman Allah dan membandingkan ayat-ayat tidak pernah semudah ini!
Editor untuk membuat komentar sendiri atau catatan-catatan belajar, lengkap dengan pemeriksa ejaan dan Thesaurus! Tujuannya adalah untuk melihat Alkitab lebih mudah dan dapat di ekspor dalam bentuk media lain untuk portabilitas.

E Sword memiliki kemampuan untuk mencetak halaman, termasuk print preview. Bagi Anda para Teolog Kristen, Guru Agama Kristen dan Dosen Kristen, fasilitas ini memungkinkan Anda untuk membuat handout pelajaran Alkitab.

Definisi ditampilkan dalam bentuk tooltips! Tempatkan pointer mouse ke atas nomor tekanan ayat Alkitab, maka definisinya akan muncul sendiri.

Referensi Alkitab  dalam Buku-buku Tafsir Alkitab dan Kamus Alkitab ditampilkan juga dalam bentuk tooltips! Hanya tempat pointer mouse pada referensi Alkitab, maka otomatis ayat tersebut akan dimunculkan. Untuk menuju ke bagian itu, klik saja!

Anda dapat dengan mudah membandingkan berbagai terjemahan misalnya dari manuskrip Yunani atau Ibrani.

Anda ingin mencari kata-kata tertentu dalam Alkitab? Kemampuan pencarian ESword sangat hebat dan mudah digunakan.Masukkan kata-kata yang anda ingin temukan dan pilih teknik pencarian serta cakupan kata. Anda bahkan dapat mencari pada angka-angka khusus dan mengecualikan kata-kata dari pencarian!

Gunakan Daftar Ayat Alkitab untuk membuat daftar topik Alkitab Anda sendiri. Anda juga bisa membuat katalog untuk setiap daftar Anda!

Anda dapat menyalin dan mencetak Alkitab dalam berbagai format gaya. Ini juga tersedia untuk hasil pencarian dan daftar ayat.

Anda juga dapat menggunakan Graphics Viewer untuk mempelajari peta, grafik, dan gambar lainnya.

STEP Reader untuk melihat berbagai sumber dari QuickVerse, Alkitab Companion, dan WORDsearch.
Terakhir, nantikan update-update dari www.pargodungan.org untuk halaman ini. Kami akan memberikan source agar Anda memperoleh bible commentary, bible dictionary, bible translation lainnya, dan lain sebagainya.
Download e-Sword Now

No comments:

Post a Comment